10 Tips Lemon California dalam Pot | In’s Garden, Bali

10 tips & trik membuat Lemon California

Menanam jeruk California dalam pot di kebun rumah. Tolong like, subscribe, comment dan share In’s Garden channel dari Bali.

video thumbnail lemon california

Selamat datang di “In’s Garden”! Happy home gardening dan hidup sehat. Dari Bali, Indonesia.

Ikut tonton dan dengarkan tips & trik tentang tabulampot, menanam lemon california dalam pot, anggur impor super subur dan berbuah lebat di lantai 2 (rooftop garden). Jalan-jalan di In’s Garden. Subur! Buahnya super & cantik. Jeruk California, jambu kristal, jambu citra, jeruk santang madu, yang-ylang (sandat), anggur akademik, anggur aris, alpukat/apokat.

Berkebun di rumah dengan konsep zero waste (bebas sampah), fermentasi limbah-limbah dapur dan kebun untuk menerapkan konsep zero waste di rumah, bagaimana cara aplikasi kompos super premium, kompos dengan kandungan asam amino yang sangat kuat dari cacing belatung (maggot).

Salam sehat dan sukses!

Lihat sekarang video 10 tips dan trik membuat Lemon California dalam pot subur dan berbuah lebat.

Video-video popular dari In’s Garden:

TENTANG
Kebutuhan akan berbagai jenis sayur sayuran dan buah buahan yang segar dan organik, bunga bunga segar, dan tanaman hias semakin meningkat dan menjadi mahal didalam kehidupan yang modern ini. Padahal kita bisa melakukannya dengan biaya yang murah! Channel ini adalah channel yang edukatif dan inspiratif bagi para ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak muda untuk mengenal tanaman dan bagaimana cara melakukan home gardening ataupun berkebun di lahan yang sempit dalam pot-planter bag ataupun dengan menggunakan bahan-bahan bekas secara organic dengan menerapkan konsep zero waste – bebas sampah. Dengan tujuan meningkatkan kesehatan, ramah lingkungan, dan menghijaukan rumah kita. Ini juga penting untuk meningkatkan self sufficient atau ketahanan pangan dirumah kita. Ayo bergabung bersama kami! Salam sehat dan sukses!